Rabu, 29 Agustus 2018

Kabar Baik 30 Agustus 2018


Shalom.

Anda tidak akan pergi ke Surga dengan iman orang lain & juga anda tidak akan pernah pergi keneraka karena pilihan orang lain, jadi ke Neraka atau ke Surga adalah pilihan anda sendiri. »IHT«

Yohanes 14:6  Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Bagaimana perasaan dan pikiran anda saat ini? Apakah anda masih punya perasaan " mudah mudahan saya masuk surga " ? Jika anda masih memiliki pikiran dan perasaan yang demikian, itu adalah sebuah pandangan yang sangat keliru, sebab kita tahu bahwa keselamatan hanya ada didalam satu nama yaitu Yesus Kristus.

Di dunia ini tidak ada yang tahu apa yang terjadi satu menit kemudian, statistik kematian menunjukkan bahwa tingkat kematian masih 100%, artinya tidak ada orang yang tidak mati, semuanya pasti mati.

Jangan main main dan menganggap sepele lalu anda tidak peduli dengan Surga, sangat bodoh bila kita tidak mempersiapkan sesuatu yang tidak bisa kita hindari, jadi buat keputusan saat ini juga, menerima dan percaya kepada Yesus berarti anda sudah membuat keputusan yang bijak dan tepat.

Kolose 2:13-14  Kamu juga, meskipun dahulu mati oleh pelanggaranmu dan oleh karena tidak disunat secara lahiriah, telah dihidupkan Allah bersama-sama dengan Dia, sesudah Ia mengampuni segala pelanggaran kita, dengan menghapuskan surat hutang, yang oleh ketentuan-ketentuan hukum mendakwa dan mengancam kita. Dan itu ditiadakan-Nya dengan memakukannya pada kayu salib:

Yesus sudah mati dan bangkit pada hari ketiga, Dia sudah menang atas dosa dan kutuk, setiap orang percaya sudah dimerdekakan oleh Darah Yesus, haleluya....kita semua pasti masuk Surga.

Galatia 3:13  Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!"  Amin.

---
I LGHutagalung,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...