Minggu, 12 Agustus 2018

Kabar Baik 13 Agustus 2018


Salam sejahtera.
 
Jika anda tidak pernah mengalami, ketakutan dalam perang, kesepian dalam penjara, kesengsaraan yang menyiksa atau kelaparan yang sangat, maka anda lebih beruntung dari 700 juta orang didunia. »Perenungan«

1 Tesalonika 5:18  Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.

Kenapa anda kecewa?, karena anda irihati dan tidak pernah puas !
Kenapa anda merasa kurang?, karena anda tidak pernah merasa lebih!
Kenapa anda tawar hati?, sebab anda tidak pernah bersyukur atas kebaikan dan anugerah Tuhan.


Kekayaan dan kesuksesan, tidak pernah menjamin kita bisa berbahagia, tetapi ucapan syukur akan mengantar kita kepada damai sejahtera dan sukacita

Filipi 4:12  Aku tahu apa itu kekurangan dan aku tahu apa itu kelimpahan. Dalam segala hal dan dalam segala perkara tidak ada sesuatu yang merupakan rahasia bagiku; baik dalam hal kenyang, maupun dalam hal kelaparan, baik dalam hal kelimpahan maupun dalam hal kekurangan.

Kurang atau lebih adalah anugerah, tidak pernah memberi nilai yang kekal, oleh sebab itu bersyukurlah kepada Tuhan, maka anda pasti akan diberkati Tuhan dengan sukacita dan damai sejahtera.

Filipi 4:11  Kukatakan ini bukanlah karena kekurangan, sebab aku telah belajar mencukupkan diri dalam segala keadaan.

Yang lebih tidak juga bisa membeli kebahagiaan dan yang kurang juga tidak bisa membayar penderitaan, sebab semuanya itu berasal dari dalam hati, bukan dari luar.

Filipi 4:10  Aku sangat bersukacita dalam Tuhan, bahwa akhirnya pikiranmu dan perasaanmu bertumbuh kembali untuk aku. Memang selalu ada perhatianmu, tetapi tidak ada kesempatan bagimu.

Bertumbuhlah dalam pengenalan akan Tuhan kita Yesus Kristus, maka hidup kita akan bertumbuh didalam pengenalan yang benar, sehingga kita menjadi orang yang paling berbahagia, sebab kita mengerti bahwa hidup ini adalah anugerah dari Tuhan Yesus semata, bukan karena usaha dan kemauan kita. Amen.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...