Senin, 20 Agustus 2018

Kabar Baik 21 Agustus 2018


Shalom.

Untuk mengalami Allah dalam hidup ini, jangan cuma membuka telinga jasmaniah, tapi bukalah telinga batiniah.

Yesaya 50:4b Setiap pagi Ia mempertajam pendengaranku untuk mendengar seperti seorang murid.

Karunia terbesar dalam hidup ini adalah korban penyelamatan dari Yesus Kristus kepada seluruh umat manusia, hanya sayangnya ada yang percaya dan ada juga yang belum percaya.

Yesaya 33:15  Orang yang hidup dalam kebenaran, yang berbicara dengan jujur, yang menolak untung hasil pemerasan, yang mengebaskan tangannya, supaya jangan menerima suap, yang menutup telinganya, supaya jangan mendengarkan rencana penumpahan darah, yang menutup matanya, supaya jangan melihat kejahatan,

Kebenaran dalam Yesus memerdekakan hidup kita, segala dosa dan pelanggaran kita diampuni, sehingga kita disebut orang benar.

Roma 10:17  Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus.
Orang yang membuka telinga batiniahnya akan lebih mudah membaca, mendengar dan melakukan firman Tuhan dalam hidupnya, imannya menjadi kuat sehingga apapun yang dilakukannya Tuhan buat berhasil.

Yakobus 5:16  Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.

Memiliki kerendahan hati, hidupnya penuh pengampunan, tidak suka bertengkar melainkan suka mendoakan orang lain, hidupnya selalu menjadi berkat bagi orang lain.

Tuhan Yesus memberkati.

---
I LGHutagalung,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...