Minggu, 26 Agustus 2018

Kabar Baik 27 Agustus 2018


Shalom.
 
Kemandirian yang kuat menakutkan banyak orang, hanya orang jujur yang berani menghadapinya.»IHT«

Matius 5:37  Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak. Apa yang lebih dari pada itu berasal dari si jahat.

Iman yang kuat membentuk prinsip kemandirian, tidak mudah goyah dan terombang ambing, sebab kebenaran selalu menjadi miliknya,

Mazmur 86:11  Tunjukkanlah kepadaku jalan-Mu, ya TUHAN, supaya aku hidup menurut kebenaran-Mu; bulatkanlah hatiku untuk takut akan nama-Mu.

Orang yang hidup benar, kesetiaannya tidak perlu diragukan, jalan hidupnya tidak pernah menyimpang kekanan atau kekiri, seluruh hikmat akal budinya hanya diarahkan untuk memuliakan nama Tuhan.

Amsal 23:23  Belilah kebenaran dan jangan menjualnya; demikian juga dengan hikmat, didikan dan pengertian.

Tidak pernah menyangkal jalan Tuhan, berani bayar harga demi imannya, bahkan ketika dunia ini menawarkan kenikmatan dan kemuliaannya.

Amsal 14:2  Siapa berjalan dengan jujur, takut akan TUHAN, tetapi orang yang sesat jalannya, menghina Dia.

Kejujuran, takut akan Tuhan menjadi miliknya, sebab kebenaran Kristus sudah menjadi satu dalam hidupnya, hidupnya senantiasa menjadi berkat bagi banyak orang.

Maleakhi 2:6  Pengajaran yang benar ada dalam mulutnya dan kecurangan tidak terdapat pada bibirnya. Dalam damai sejahtera dan kejujuran ia mengikuti Aku dan banyak orang dibuatnya berbalik dari pada kesalahan. Tuhan Yesus memberkati.

---
I LGHutagalung,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...