Selasa, 07 Agustus 2018

Kabar Baik 7 Agustus 2018


Shalom.

Kesenangan dunia tidak akan pernah bisa memuaskan jiwa manusia, hanya Tuhan yang dapat memuaskan jiwa manusia. »IHT«

Yeremia 31:14  Aku akan memuaskan jiwa para imam dengan kelimpahan, dan umat-Ku akan menjadi kenyang dengan kebajikan-Ku, demikianlah firman TUHAN.

Salomo dengan segala kebesaran dan kekayaannya akhirnya mengatakan bahwa kepuasan jiwa hanya ada didalam Tuhan, semua hasil yang dicapainya tidaklah dapat memuaskan hasratnya.

Pengkhotbah 9:3  Inilah yang celaka dalam segala sesuatu yang terjadi di bawah matahari; nasib semua orang sama. Hati anak-anak manusia pun penuh dengan kejahatan, dan kebebalan ada dalam hati mereka seumur hidup, dan kemudian mereka menuju alam orang mati.

Carilah Tuhan! Selama Dia berkenan ditemui karena hanya Tuhanlah yang dapat memenuhi hasrat jiwa kita, didalam Tuhan kita ber ria ria menikmati kasih dan anugerahNya.

Mazmur 94:11  TUHAN mengetahui rancangan-rancangan manusia; sesungguhnya semuanya sia-sia belaka.

Rancangan Tuhanlah yang terbaik bagi kita semua, sebab Tuhan yang menyediakannya bagi kita, Dia yang sungguh mengasihi kita, sepatutnya kita hari ini datang dan hadir dalam ibadah agar kita menikmati hadiratNya, sungguh Tuhanlah yang terbaik dalam hidupku. Amin.

Selamat pagi & Tuhan Yesus memberkati Bapak/Ibu sekalian, itu doa kami.

---
I Pdm. Lambok G Hutagalung,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...