Senin, 13 Agustus 2018

Kabar Baik 14 Agustus 2018


Shalom.
 
Jadikan Tuhan menjadi tujuan utama dan terutama dalam hidup ini, maka Tuhan akan menggenapi segala janjiNya pada anda.»IHT«

Matius 6:33  Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

Gampang gampang susah menerapkan ayat ini secara utuh dalam hidup kita, sebab seringkali keingingan daging dan logika bekerja lebih kuat ketimbang iman kita.

Roma 7:19 Sebab bukan apa yang aku kehendaki, yaitu yang baik, yang aku perbuat, melainkan apa yang tidak aku kehendaki, yaitu yang jahat, yang aku perbuat.

Jadi terjadinya masalah dan pergumulan dalam hidup kita disebabkan oleh masalah internal bukan eksternal, itu sebabnya kita membutuhkan kuasa Yesus, yaitu Roh Kudus dalam hidup kita agar bisa menang.

Kisah Para Rasul 1:8  Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."

Jadilah pemenang bukan pecundang, sebab Tuhanlah yang sudah menetapkan saudara dan saya untuk menjadi pemenang, hidup senantiasa penuh dengan kemenangan demi kemenangan. Tuhan Yesus memberkati.

---
ILGHutagalung,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...