Selasa, 21 Agustus 2018

Kabar Baik 22 Agustus 2018


Shalom.

Ketaatan mendatangkan kemudahan, sebab orang yang taat mudah diatur, sehingga Tuhan mudah mengatur rencanaNya bagi orang yang taat, itu sebabnya orang yang taat lebih mudah berhasil ketimbang pemberontak.

Filipi 2:8-9  Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama,

Manusia tertaat adalah Tuhan Yesus, Dia sudah memberi contoh teladan bagi kita semua, melalui ketaatanNya, Allah meninggikan Yesus diatas segalanya, bagaimana dengan kita?

Filemon 1:21  Dengan percaya kepada ketaatanmu, kutuliskan ini kepadamu. Aku tahu, lebih dari pada permintaanku ini akan kaulakukan.

Mudah berkata taat, tapi sulit untuk melakukannya, sebab banyak orang yang dipanggil, sedikit orang yang terpilih dan lebih sedikit lagi orang yang setia dan taat.

2 Korintus 7:15  Dan kasihnya bertambah besar terhadap kamu, apabila ia mengingat ketaatan kamu semua, bagaimana kamu menyambut kedatangannya dengan takut dan gentar.

Semakin kita taat kepada Tuhan, semakin besar kasih Tuhan turun atas setiap kita, sehingga kita memperoleh prioritas utama dalam segala hal dalam hidup ini.

2 Korintus 9:13  Dan oleh sebab kamu telah tahan uji dalam pelayanan itu, mereka memuliakan Allah karena ketaatan kamu dalam pengakuan akan Injil Kristus dan karena kemurahan hatimu dalam membagikan segala sesuatu dengan mereka dan dengan semua orang,

Bersyukurlah kepada Tuhan, melalui ketaatan anugerahNya semakin berlimpah limpah atas kita, sehingga perkenananNya semakin hari semakin luar biasa, alangkah indahnya hidup didalam Tuhan.

1 Petrus 1:22  Karena kamu telah menyucikan dirimu oleh ketaatan kepada kebenaran, sehingga kamu dapat mengamalkan kasih persaudaraan yang tulus ikhlas, hendaklah kamu bersungguh-sungguh saling mengasihi dengan segenap hatimu.

Tuhan Yesus memberkati.
---
I LGHutagalung,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...