Jumat, 31 Agustus 2018

Kabar Baik 1 September 2018

Shalom.
Pertumbuhan rohani bukan sekedar menjentikkan jari yang terjadi seketika, melainkan melalui proses yang terjadi secara bertahap seumur hidup kita.»IHT«
1 Petrus 2:2  Dan jadilah sama seperti bayi yang baru lahir, yang selalu ingin akan air susu yang murni dan yang rohani, supaya olehnya kamu bertumbuh dan beroleh keselamatan.
Mujizat dari Tuhan terjadinya instan, akan tetapi pertumbuhan karakter membutuhkan waktu yang sangat panjang, bahkan kita masih tetap harus belajar terus menerus sampai kita dibawa pulang kerumah Bapa di Surga.
Efesus 4:24  dan mengenakan manusia baru, yang telah diciptakan menurut kehendak Allah di dalam kebenaran dan kekudusan yang sesungguhnya.
Mengenakan manusia baru yaitu berpadanan kepada Kasih Kristus yang meneladani kita secara sempurna agar kita bertumbuh didalam kebenaran dan kekudusan.
Filipi 3:12  Bukan seolah-olah aku telah memperoleh hal ini atau telah sempurna, melainkan aku mengejarnya, kalau-kalau aku dapat juga menangkapnya, karena aku pun telah ditangkap oleh Kristus Yesus.
Keselamatan dari Yesus memang cuma cuma, akan untuk tetapi hidup dalam garis berkat Tuhan ada harga yang harus kita bayar, jadi kejarlah dengan sungguh sungguh.
Filipi 3:13  Saudara-saudara, aku sendiri tidak menganggap, bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang kulakukan: aku melupakan apa yang telah di belakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku,
Dengan mata yang hanya tertuju kepada Kristus Yesus Sang Juruslamat kita, maka secara perlahan tapi pasti, kita akan disempurnakan oleh Bapa kita di Surga.
Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...