Sabtu, 25 Agustus 2018

Kabar Baik 26 Agustus 2018


Shalom.
 
Pekerjaan bukanlah kutuk, namun bagian dari perintah Tuhan, jadi nikmati saja dalam suka cita dan ucapan syukur, maka hasilnya akan berlipat ganda. »IHT«

Pengkhotbah 2:24-25  Tak ada yang lebih baik bagi manusia dari pada makan dan minum dan bersenang-senang dalam jerih payahnya. Aku menyadari bahwa ini pun dari tangan Allah. Karena siapa dapat makan dan merasakan kenikmatan di luar Dia?

Pekerjaan seberat apapun bila dinikmati dengan ucapan syukur akan terasa ringan dan mudah, sebaliknya bila dilakukan dengan bersungut sungut akan terasa berat dan sukar.

Amsal 30:8  Jauhkanlah dari padaku kecurangan dan kebohongan. Jangan berikan kepadaku kemiskinan atau kekayaan. Biarkanlah aku menikmati makanan yang menjadi bagianku.

Lakukan dengan benar, tanpa kecurangan dan kelicikan, sebab dalam kebenaran kita pasti akan menuai hasil yang baik yang akan bisa dinikmati sampai kepada anak cucu kita.

Pengkhotbah 3:13  Dan bahwa setiap orang dapat makan, minum dan menikmati kesenangan dalam segala jerih payahnya, itu juga adalah pemberian Allah.

Kerjakan segala sesuatu dengan tulus hati, takut dan gentar kepada Tuhan, maka Tuhan yang akan menyempurnakan, sehingga kita pasti akan menerima hasil yang baik dari Tuhan.

2 Timotius 2:6  Seorang petani yang bekerja keras haruslah yang pertama menikmati hasil usahanya.

Selamat hari minggu, selamat menikmati hari sabat dalam ibadah raya, hadiratNya pasti turun untuk memberkati saudara dan saya, mari nikmati saja, semua anugerah dan kebaikkannya.

Tuhan Yesus memberkati.
---
I LGHutagalung,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...