Selasa, 08 Agustus 2017

Kabar Baik 9 Agustus 2017

Shalom.

Intisari kehidupan adalah melayani dan menyenangkan Allah, sambil melayani sesama agar dunia ini menjadi lebih baik.»IHT«

Efesus 2:10  Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.

Keberadaan kita dibumi sangat jelas dan pasti, yaitu untuk melakukan hal baik yang menyenangkan hati Allah, jika semua aspek kehidupan kita menjadi lebih baik, secara otomatis kitalah yang menjadi orang pertama yang menikmati semua kebaikkan itu.

Jadi melakukan kebaikan bagi dunia dan seesama tetap berdampak positif bagi kita sendiri, orang kikir, egois, jahat, apalagi suka merusak pasti menuai hasil sesuai taburannya.

2 Korintus 8:13-14  Sebab kamu dibebani bukanlah supaya orang-orang lain mendapat keringanan, tetapi supaya ada keseimbangan. Maka hendaklah sekarang ini kelebihan kamu mencukupkan kekurangan mereka, agar kelebihan mereka kemudian mencukupkan kekurangan kamu, supaya ada keseimbangan.

Melayani Tuhan dan sesama bukanlah sebuah beban, melainkan kehormatan dan kepercayaan dari Tuhan, sebab kepuasan batiniah yang kita terima bersifat kekal untuk selama -lamanya.

Tuhan Yesus memberkati

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...