Rabu, 23 Agustus 2017

Kabar Baik 23 Agustus 2017



Shalom.

Anda tidak akan dapat mencapai rencana Tuhan dalam hidup Anda bila Anda tidak meninggalkan kehidupan lama Anda. »T.D.Jakes«

Galatia 6:15  “Sebab bersunat atau tidak bersunat tidak ada artinya, tetapi menjadi ciptaan baru, itulah yang ada artinya”.

Menjadi pengikut Kristus bukan soal jabatan dan kedudukan, bukan soal posisi dan kehormatan, tetapi perubahan menjadi ciptaan baru.

2 Korintus 5:17 “Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru : yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.”

Ubahlah cara berpikir, perkataan dan tindakan kita, selaraskan dengan prinsip kebenaran firman Tuhan dan kehendak Tuhan, agar kita dikenal sebagai murid Yesus, dan sebagai suratan yang hidup dari kasih karunia dan pengenalan yang benar akan Allah.

Lakukan semua itu dengan setia secara konsisten dan teratur tanpa ragu- ragu, sebab orang yang bimbang tidak akan pernah berhasil mencapai tujuannya.

Amen, Tuhan Yesus memberkati kita sekalian.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...