Sabtu, 19 Agustus 2017

Kabar Baik 19 Agustus 2017

Shalom.

Sombong dan irihati adalah hasil dari membanding bandingkan diri kita dengan orang lain, membuahkan dosa dan jika hal itu dipelihara dalam hati bisa menjadi maut.»IHT«

Galatia 6:4  Baiklah tiap-tiap orang menguji pekerjaannya sendiri; maka ia boleh bermegah melihat keadaannya sendiri dan bukan melihat keadaan orang lain.

Ketika melihat keadaan kita lebih baik dari orang lain bisa membuat sombong, atau sebaliknya jika melihat orang lebih baik bisa membuat kita irihati.

Sebaiknya setiap kita hanya fokus pada keadaan masing masing, percaya dan yakin pada Tuhan bahwa apapun keadaan kita saat ini adalah hal yang terbaik yang Tuhan sudah berikan.

Jika kita ingin memperoleh hasil yang lebih baik, lakukanlah dengan lebih baik lagi, maka Tuhan pasti akan memberkati segala perbuatan kita.

Kolose 3:23  Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...