Kamis, 31 Agustus 2017

Kabar Baik 31 Agustus 2017



Shalom.

Strategi investasi yang terbaik adalah dengan menggunakannya untuk mengantar orang lain ke surga, sehingga ketika kita sampai disana mereka semua akan menyambut kita dengan penuh ucapan terima kasih.»IHT«

1 Timotius 6:18-19  Peringatkanlah agar mereka itu berbuat baik, menjadi kaya dalam kebajikan, suka memberi dan membagi dan dengan demikian mengumpulkan suatu harta sebagai dasar yang baik bagi dirinya di waktu yang akan datang untuk mencapai hidup yang sebenarnya.

Hal utama yang harus dilakukan ialah menginvestasikan uang kita untuk membeli aset terbaik di surga, sebab jika kita mati semua uang dan harta kita dibumi tidak lagi bernilai bagi kita.

Sebaiknya konversikan harta kita sekarang juga bagi kekekalan, disurga bukan dibumi, tempat yang terbaik, dimana tidak ada ngengat dan karat yang bisa merusaknya.

Matius 6:19-20  "Janganlah kamu mengumpulkan harta di bumi; di bumi ngengat dan karat merusakkannya dan pencuri membongkar serta mencurinya. Tetapi kumpulkanlah bagimu harta di sorga; di sorga ngengat dan karat tidak merusakkannya dan pencuri tidak membongkar serta mencurinya.

Immanuel.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...