Minggu, 13 Agustus 2017

Kabar Baik 14 Agustus 2017



Shalom.

Strategi Iblis masa kini bukan membuat anda menjadi orang jahat, akan tetapi membuat anda menjadi orang yang super sibuk, sehingga anda loss kontak dengan Sang Pencipta.»IHT«

Lukas 10:41  Tetapi Tuhan menjawabnya: "Marta, Marta, engkau kuatir dan menyusahkan diri dengan banyak perkara,

Abad 21 aktifitas manusia meningkat berlipat lipat, manusia menjadi super sibuk, saking sibuknya mereka banyak kehilangan prioritas dalam hidupnya.

Hubungan dengan Tuhan, keluarga dan sesama lenyap begitu saja, sehingga kasihpun hilang lenyap bagai tertelan angin, kebahagiaan menjadi bias.

1 Korintus 10:23  "Segala sesuatu diperbolehkan." Benar, tetapi bukan segala sesuatu berguna. "Segala sesuatu diperbolehkan." Benar, tetapi bukan segala sesuatu membangun.

Kita tidak lagi bisa mengerti arti kebenaran dan tujuan hidup yang sesungguhnya, semuanya jadi terbalik balik, pada akhirnya kita kembali memasuki alam perbudakan.

Matius 4:8-9  Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya, dan berkata kepada-Nya: "Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku." 

Kelihatannya kita tidak menyembah Iblis, akan tetapi kita berlomba lomba mengejar yang ditawarkan Iblis, bila tidak bisa berubah, maka kekekalan yang sudah jadi milik kita melalui korban penebusan Yesus bisa hilang begitu saja.

Bila kita sudah begitu terikat oleh jebakan Iblis, lawanlah, dengan memprioritaskan Tuhan diatas segala galanya, maka kemenangan yang sejati menjadi milik kita.

Matius 4:10  Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"

Immanuel.
____

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...