Jumat, 25 Agustus 2017

Kabar Baik 26 Agustus 2017




Shalom.
Tuhan tidak menciptakan kita menjadi manusia tertua dibumi, akan tetapi Dia merancang kita untuk hidup kekal selamanya di Surga. »IHT«

Pengkhotbah 3:11  Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir.

Banyak orang berkata hidup itu singkat, itu sebabnya selagi ada kesempatan nikmatilah. Tidak ada yang salah dengan menikmati kehidupan kita di dunia ini. Karena memang menikmati dunia ini sesuai kehendak Tuhan adalah baik. Namun kita harus mengetahui sesungguhnya bahwa tujuan hidup adalah persiapan diri untuk menuju kepada kekekalan. Kekekalan bersama Tuhan Yesus.

Jadi hidup kita saat ini adalah proses pelatihan untuk membangun persiapan kita memasuki kerajaan Allah yang kekal. Yang dipersiapkan oleh Allah bagi setiap orang yang percya kepadaNya.

Efesus 1:10  sebagai persiapan kegenapan waktu untuk mempersatukan di dalam Kristus sebagai Kepala segala sesuatu, baik yang di sorga maupun yang di bumi.

Mulai hari ini jalani saja seluruh proses baik yang enak maupun yang tidak enak tanpa sungut- sungut sebagai bagian dari proses ujian ketahanan kita agar kita memperoleh kemenangan yang sejati.

Filipi 4:12  Aku tahu apa itu kekurangan dan aku tahu apa itu kelimpahan. Dalam segala hal dan dalam segala perkara tidak ada sesuatu yang merupakan rahasia bagiku; baik dalam hal kenyang, maupun dalam hal kelaparan, baik dalam hal kelimpahan maupun dalam hal kekurangan.

Selamat berakhit pekan. Tuhan Yesus memberkati Bapak dan Ibu berlimpah-limpah.
____

Salam,
Lambok Geraldo Hutagalung (Pdm)

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...