Rabu, 16 Agustus 2017

Kabar Baik 16 Agustus 2017



Shalom.


Investasikan dana anda untuk pertumbuhan karakter yang baik dan bukan untuk kenyamanan hidup.»IHT«

Yesaya 55:2  Mengapakah kamu belanjakan uang untuk sesuatu yang bukan roti, dan upah jerih payahmu untuk sesuatu yang tidak mengenyangkan? Dengarkanlah Aku maka kamu akan memakan yang baik dan kamu akan menikmati sajian yang paling lezat. 

Kebanyakan manusia bekerja dan berusaha hanya mengejar hal hal jasmani, mereka mengutamakan kenyamanan hidup lebih dari segalanya, padahal hidup dibumi hanya sementara.

Harta benda tidak akan pernah bisa mengantar kita kesurga, tetapi karakter yang dibentuk sesuai dengan rancangan Tuhan akan memberikan kita hidup yang berkemenangan.

Ada harga yang harus kita bayar untuk belajar firman Tuhan, jika mau bertumbuh kita harus berani menginvestasikan dana dan waktu kita, tanpa pengorbanan kita akan seperti kanak kanak yang mudah terombang ambing oleh dunia ini.

Tanpa pengetahuan Firman Tuhan yang benar dan hidup sama dengan melepaskan kesempatan yang paling berharga dalam hidup kita.

Bertumbuhlah dalam kasih karunia Tuhan, maka segala kemuliaannya menjadi milik kita selama lamanya.

2 Petrus 3:18  Tetapi bertumbuhlah dalam kasih karunia dan dalam pengenalan akan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus. Bagi-Nya kemuliaan, sekarang dan sampai selama-lamanya.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...