Senin, 14 Agustus 2017

Kabar Baik 15 Agustus 2017

Shalom.

Mengalami sendiri dengan Tuhan, bagaimanapun jauh lebih baik ketimbang mendengar dari orang lain.»IHT«

Ayub 42:5  
"Hanya dari kata orang saja aku mendengar tentang Engkau, tetapi sekarang mataku sendiri memandang Engkau". 

Sehebat- hebatnya kesaksian orang lain hidup bersama Tuhan, pasti lebih hebat pengalaman kita sendiri, itu sebabnya bacalah Firman Tuhan setiap hari agar kita bisa mengalaminya sendiri.

2 Timotius 3:16
"Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran".

Dalam keadaan tertentu kita tidak bisa meminjam iman orang lain, untuk menemukan solusinya kita harus memperkatakan perbendaharaan Firman yang ada dalam hati kita.

2 Korintus 4:6
"Sebab Allah yang telah berfirman: "Dari dalam gelap akan terbit terang!", Ia juga yang membuat terang-Nya bercahaya di dalam hati kita, supaya kita beroleh terang dari pengetahuan tentang kemuliaan Allah yang nampak pada wajah Kristus".  

Tanpa pengetahuan dan pengenalan pribadi dengan Tuhan, kita akan sangat sulit untuk mengalami Tuhan, rasanya Dia begitu jauh, sehingga kita merasa seolah olah Dia tidak perduli dengan kita.

Amsal 2:5
"maka engkau akan memperoleh pengertian tentang takut akan TUHAN dan mendapat pengenalan akan Allah". 

Berusahalah sungguh sungguh untuk mngenal Tuhan, sebab FirmanNya membuat  iman kita semakin teguh dan  kuat.

Immanuel.
--

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...