Senin, 28 Agustus 2017

Kabar Baik 28 Agustus 2017



Shalom.


Hanya satu yang Tuhan tidak bisa lakukan, yaitu menyembah diriNya sendiri, itu sebabnya Dia menciptakan manusia dengan kebebasan penuh, dengan harapan agar manusia itu menyembah dan melayaniNya. »IHT«

1 Korintus 6:20  Sebab kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar: Karena itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu! 

Ada ke salah pahaman besar mengenai Surga, bahkan bagi orang Kristen sendiri, mereka berpikir surga adalah tempat untuk bersantai ria, duduk duduk bercengkrama sambil makan coklat, bebas kemacetan karena bisa melayang layang, pokoknya tempat yang paling enak untuk hidup bermalas malasan tanpa ancaman takut kekurangan apapun.

Padahal ada tugas baru ketika kita sampai di Surga, yaitu menjadi pemuji dan penyembah bagi Allah selama -lamanya, bagaimana kita bisa melaksanakan tugas kita sebagai penyembah? Jika kita belum terbiasa menyembah Tuhan ? 

Kita tidak akan membawa uang dan harta kita kesurga, untuk membayar orang lain menggantikan jadwal tugas kita untuk melayani Tuhan, juga bukan tempat training pelatihan menjadi pemuji dan penyembah, Surga hanya menerima orang yang sudah terampil yang memiliki karakter penyembah.

Jadi karakter dan keterampilan kita, harus dilatih sekarang bukan nanti, dibumi inilah tempat traning kita menjadi spesialis pemuji dan penyembah yang memiliki karakter Kristus.

Amin.
____

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...