Kamis, 04 Juni 2020

Kabar Baik 9 Juni 2020 : BERDOA DENGAN ALKITAB DI TANGAN

Usahakanlah supaya engkau layak di hadapan Allah sebagai seorang pekerja yang tidak usah malu, yang berterus terang memberitakan perkataan kebenaran itu.---2 Timotius 2: 15.

Baiklah setiap orang yang mengaku percaya bahwa Tuhan akan segera datang, menyelidiki Kitab Suci tidak seperti sebelumnya; karena Iblis bertekad unluk mencoba setiap alat yang memungkinkan untuk mempertahankan jiwa-jiwa dalam kegelapan, dan membutakan pikiran terhadap bahaya saat-saat di mana kita hidup. Biarlah semua orang percaya mengambil Alkitab mereka dengan doa yang sungguh-sungguh, agar mereka dapat diterangi oleh Roh Kudus seperti apa itu kebenaran, agar mereka dapat lebih mengenal Allah dan Yesus Kristus yang telah Dia utus. Selidiki kebenaran akan harta terpendam, dan kecewakan musuh. Saat ujian tepat di hadapan kita, karena seruan nyaring malaikat ketiga telah dimulai dalam penyataan kebenaran Kristus, Penebus dosa yang mengampuni. Ini adalah awal dari cahaya malaikat yang kemuliaannya akan memenuhi seluruh bumi. Karena ini adalah pekerjaan setiap orang kepada siapa pesan peringatan telah datang, untuk mengangkat Yesus, untuk memperkenalkan-Nya kepada dunia sebagaimana dinyatakan dalam tipe-tipe, sebagaimana dibayangi dalam simbol-simbol, seperti yang dimanifestasikan dalam wahyu para nabi, sebagaimana diungkapkan dalam pelajaran yang diberikan kepada murid--muridNya dan dalam mukjizat-mukjizat yang indah yang dilakukan bagi anak-anak manusia. Selidiki Kitab Suci; karena itulah yang bersaksi tentang Dia.

Jika Anda mau bertahan melewati masa kesukaran, Anda harus mengenal Kristus, dan sesuai dengan karunia kebenaran-Nya, yang Ia nyatakan kepada orang berdosa yang bertobat. Kebijaksanaan manusia tidak akan berguna unluk menyusun rencana keselamatan. Filosofi manusia sia-sia, buah dari kekuatan manusia yang paling mulia tidak berharga, di samping rencana besar Guru llahi. Tidak ada kemuliaan bagi kita; semua bantuan dan kemuliaan manusia terletak pada debu; karena kebenaran yang ada dalam Yesus adalah satu- satunya agen yang tersedia yang dengannya kita dapat diselamatkan. Kita memiliki hak istimewa untuk terhubung dengan Kristus, kemudian Ilahi dan manusia digabungkan; dan dalam persatuan ini harapan kita harus bersandar sendiri; karena Roh Kudus menyentuh jiwa maka kekuatan jiwa dipercepat, dan kita menjadi makhluk baru di dalam Kristus Yesus. Dia dimanifestasikan untuk membawa kehidupan dan keabadian terhadap cahaya. Dia berkata, "Perkataan-perkataan yang Kukatakan kepadamu adalah roh dan hidup." Pemazmur menyatakan, "Bila tersingkap, firman-firman-Mu memberi terang, memberi pengertian kepada orang-orang bodoh."

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...