Minggu, 11 Agustus 2019

Kabar Baik 20 Agustus 2019


Nyanyian Sukur Dan Puji-Pujian

“Masuklah melalui pintu gerbang-Nya dengan nyanyian syukur, ke dalam pelataran-Nya dengan puji-pujian, bersyukurlah kepada-Nya dan pujilah nama-Nya!” (Mazmur 100:4).

Jika kita hendak mengabdikan hati dan pikiran kepada pelayanan Allah, melakukan pekerjaan yang Ia sedikaan agar kita lakukan dan berjalan pada jejak kaki Yesus, maka hati kita akan menjadi kecapi suci, setiap nada akan mengeluarkan pujian dan nyanyian syukur kepada Anak Domba yang diutus untuk menghapus dosa dunia….

Kristus akan membawa pikiran kita berpusat pada-Nya… Berpaling dari diri kepada Yesus Kristus _ kehidupan dari setiap berkat, setiap kasih karunia, kehidupan dari semua yang berharga dan bernilai bagi anak-anak Allah.

Tuhan Yesus adalah kebahagiaan dan kekuatan kita, gudang agung yang darinya manusia bisa menarik kekuatan, pada setiap kesempatan. Sementara kita belajar dan berbicara tentag Dia, kita menjadi semakin bisa memandang Dia – saat kita memanfaatkan kasih karunia-nya dan menerima berkat yang diulurkan kepada kita oleh-Nya, maka kita memiliki sesuatu untuk membantu orang lain. Dipenuhi dengan rasa syukur, kita menyampaikan kepada orang lain berkat yang selama ini diberikan kepada kita dengan cuma-cuma. Oleh memberi dan menerima,  kita bertumbuh dalam kasih karunia; dan mengalirlah senantiasa dengan berlimpahnya pujian dan nyanyian syukur di dalam hati kita, dan jiwa kita terangkat dengan perasaan aman. Kebenaran Kristus yang tak pernah gagal dan tak pernah habisnya, menjadi kebenaran kita oleh iman.

Biarlah berkat segar setiap hari membangkitkan puji-pujian di dalam  hati kita sebagai  bukti kepedulian-Nya yang penuh kasih.

Ketika engkau membuka mata di pagi hari, bersyukurlah kepada Allah karena telah menjagamu sepanjang malam. Besyukurlah kepada-Nya karena damai sejahtera-Nya di dalam hatimu. Pagi, siang, dan malam biarlah rasa  syukur sebagai parfum wangi naik ke surga….

Para malaikat Allah, beribu-ribu banyaknya,….. menjaga kita terhadap kejahatan dan menahan kuasa kegelapan yang berupaya menghancurkan kita. Tidakkah kita memiliki alasan untuk bersyukur setiap saat, bahkan saat tampak kesulitan menghadang jalan kita?

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...