Sabtu, 28 Desember 2019

Kabar Baik 29 Des 2019 : PIKIRKAN HAL-HAL SURGAWI

PIKIRKAN HAL-HAL SURGAWI

"Maka kataku kepadanya: 'Tuanku, tuan mengetahuinya.' Lalu ia berkata kepadaku: 'Mereka ini adalah orang-orang yang keluar dari kesusahan yang besar; dan mereka telah mencuci jubah mereka dan membuatnya putih di dalam darah Anak Domba'" (Wahyu 7:14).

Yohanes, sementara dalam penglihatan, melihat serombongan yang berpakaian putih.... Mereka terlihat sedang berada di Bait Suci Allah. Inilah hasilnya bagi mereka yang memegang teguh kebaikan Kristus dan membasuh jubah mereka dalam darah-Nya. Setiap ketentuan telah dibuat agar kita bisa duduk bersama Kristus di atas takhta-Nya, tetapi syaratnya adalah kita harus selaras dengan hukum Allah....

Kita tidak mau kehilangan surga. Kita harus bercakap-cakap tentang hal-hal surgawi. Di sana tidak ada kematian atau rasa sakit. Mengapa kita begitu enggan membicarakan hal-hal ini? Mengapa kita tinggal di seputar hal-hal duniawi? Sang rasul mendesak kita agar memiliki percakapan tentang surga. "Karena kewargaan kita adalah di dalam surga, dan dari situ juga kita menantikan Tuhan Yesus Kristus sebagai Juruselamat" (Filipi 3:20).... Kristus akan segera kembali untuk mengumpulkan mereka yang sudah disiapkan, dan membawa mereka ke tempat yang penuh kemuliaan ini. "Demikian pula Kristus hanya satu kali saja mengorbankan diri-Nya untuk menanggung dosa banyak orang. Sesudah itu Ia akan menyatakan diri-Nya sekali lagi tanpa menanggung dosa untuk menganugerahkan keselamatan kepada mereka, yang menantikan Dia" (Ibrani 9:28).

Apakah kita sudah memikirkan tentang peristiwa ini atau apakah kita ingin menyingkirkannya?... Semakin banyak kita berbicara tentang Yesus, maka akan semakin banyak kita memantulkan gambar-Nya. Dengan memandang kita diubahkan. Kita perlu membawa Kristus ke dalam pengalaman keagamaan kita. Bilamana Anda berkumpul, hendaklah percakapannya tentang Kristus dan keselamatan-Nya.... Semakin banyak kita berbicara tentang Yesus maka akan semakin banyak kita melihat pesona-Nya yang tiada bandingannya.

Mereka yang tidak suka memikirkan dan membicarakan Allah dalam kehidupan ini, tidak akan menikmati kehidupan yang akan datang, di mana Allah selalu ada, tinggal di tengah umat-Nya. Namun mereka yang suka memikirkan tentang Allah akan merasa berada dalam suasana surga. Mereka yang selagi ada di bumi suka dengan pemikiran tentang surga akan senang dengan pergaulan dan kesenangan surga yang suci.... "Maka tidak akan ada lagi laknat. Takhta Allah dan takhta Anak Domba akan ada di dalamnya dan hamba-hamba-Nya akan beribadah kepada-Nya, dan mereka akan melihat wajah-Nya, dan nama-Nya akan tertulis di dahi mereka" (Wahyu 22:3, 4).

Tuhan Yesus memberkati.



Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...