Selasa, 17 Desember 2019

Kabar Baik 18 Des 2019 : PEMETERAIAN DAN HUJAN AKHIR


PEMETERAIAN DAN HUJAN AKHIR

"Tetapi dasar yang diletakkan Allah itu teguh dan meterainya ialah: 'Tuhan mengenal siapa kepunyaan-Nya' dan 'Setiap orang yang menyebut nama Tuhan hendaklah meninggalkan kejahatan'" (2 Timotius 2:19).

Sebelum pekerjaan berakhir dan pemeteraian umat Allah diselesaikan, kita akan menerima pencurahan Roh Allah. Para malaikat surga akan ada di tengah-tengah kita.

Bapa surgawi kita tidak menuntut apa yang tidak sanggup kita lakukan. Ia ingin agar umat-Nya bekerja dengan sungguh-sungguh untuk melaksanakan maksud-Nya bagi mereka. Mereka harus berdoa untuk kuasa, mengharapkan kuasa, dan menerima kuasa, agar mereka dapat bertumbuh menjadi pria dan wanita yang benar-benar dewasa di dalam Kristus Yesus.

Tidak semua anggota jemaat memupuk kesalehan pribadi; oleh sebab itu mereka tidak memahami tanggung jawab pribadinya. Mereka tidak menyadari bahwa untuk mencapai standar tinggi kesempurnaan Kristen itu adalah hak istimewa mereka dan kewajiban mereka.... Apakah kita sedang menantikan hujan akhir, dengan yakin mengharapkan hari yang lebih baik, ketika gereja dianugerahi kuasa dari atas dan dilayakkan untuk pekerjaan itu? Hujan akhir tidak akan pernah menyegarkan dan menggiatkan yang malas, yang tidak menggunakan kekuatan yang Allah telah berikan kepada mereka.

Kita amat memerlukan suasana murni yang memberi kehidupan, yang memelihara dan memperkuat kehidupan rohani. Kita memerlukan kesungguh-sungguhan yang lebih besar. Pekabaran khidmat yang diberikan kepada kita untuk dibagikan kepada dunia harus dikabarkan dengan semangat yang lebih besar, bahkan dengan kesungguh-sungguhan yang mengesankan orang-orang yang tidak percaya, menuntun mereka untuk melihat bahwa Yang Mahatinggi sedang bekerja bersama kita, dan Ia yang menjadi sumber kekuatan dan ketangkasan kita....

Apakah saudara sedang menggunakan semua kekuatanmu dalam upaya membawa domba yang hilang kembali ke kandang? Ada beribu-ribu orang yang tidak tahu mungkin bisa diperingatkan. Berdoalah seperti belum pernah sebelumnya meminta kekuatan dari Kristus. Berdoalah meminta inspirasi Roh-Nya, sehingga Anda dapat dipenuhi dengan keinginan menyelamatkan mereka yang akan binasa. Biarlah doa yang naik ke surga seperti ini, "Kiranya Allah mengasihani kita dan memberkati kita, kiranya Ia menyinari kita dengan wajah-Nya, supaya jalan-Mu dikenal di bumi, dan keselamatan-Mu di antara segala bangsa" (Mazmur 67:2, 3).

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...