Kamis, 26 Desember 2019

Kabar Baik 27 Des 2019 : KELUARGA AKAN DIPERSATUKAN KEMBALI

KELUARGA AKAN DIPERSATUKAN KEMBALI

"Beginilah firman TUHAN: Cegahlah suaramu dari menangis, dan matamu dari mencucurkan air mata, sebab untuk jerih payahmu ada ganjaran, demikianlah firman TUHAN; mereka akan kembali dari negeri musuh. Masih ada harapan untuk hari depanmu, demikianlah firman TUHAN: anak-anak akan kembali ke daerah mereka" (Yeremia 31:16, 17).

Kristus akan segera datang dengan awan-awan dan dengan kemuliaan besar. Banyak sekali malaikat terang akan menyertai Dia. Ia akan datang untuk membangkitkan orang mati, dan mengubah orang-orang kudus yang hidup dari kemuliaan kepada kemuliaan. Ia akan datang untuk menghormati mereka yang telah mengasihi Dia, dan menuruti perintah-Nya, dan membawa mereka. Ia tidak melupakan mereka dan tidak melupakan janji-Nya. Akan ada penyatuan kembali mata rantai keluarga.

Hari Allah akan menyatakan berapa banyak dunia berutang budi pada ibu-ibu saleh....

Ketika penghakiman dimulai, dan buku-buku dibuka; ketika kalimat "baik sekali perbuatanmu itu" diumumkan oleh Hakim Agung, dan mahkota kemuliaan kekal ditaruh di atas kening pemenang, banyak yang akan mengangkat mahkota mereka di hadapan kumpulan alam semesta, dan menunjuk kepada ibu mereka dengan berkata: "Ia telah menjadikan aku sekarang ini melalui kasih karunia Allah. Instruksinya, doanya, telah diberkati sampai kepada keselamatan kekalku."

Dengan sukacita tak terucapkan, para orang tua melihat mahkota itu, jubah itu, kecapi itu, diberikan kepada anak-anak mereka. Hari-hari pengharapan dan ketakutan telah berakhir.. Benih yang ditabur dengan air mata dan doa mungkin tampaknya selama ini ditabur dalam kesia-siaan, namun pada akhirnya hasil dituai dengan sukacita. Anak-anak mereka telah ditebus.

Oh, penebusan yang ajaib! Yang lama dibicarakan, yang lama dinantikan, direnungkan dengan penantian yang sungguh-sungguh, namun tidak pernah sepenuhnya dipahami.


Kepada para pengikut-Nya yang setia Kristus merupakan teman sehari-hari dan seorang sahabat yang akrab. Mereka hidup dengan erat, dan memiliki persekutuan yang konstan dengan Allah. Ke atas mereka kemuliaan Tuhan telah naik. Di dalam mereka terang pengetahuan tentang kemuliaan Allah di wajah Yesus Kristus telah dipantulkan. Sekarang mereka bergembira dalam sinar terang dan kemuliaan yang tak pernah padam dari Raja di dalam keagungan-Nya. Mereka disiapkan untuk perjamuan di surga; karena mereka memiliki surga di hatinya.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...