Senin, 23 Desember 2019

Kabar Baik 24 Des 2019 : HARI DAN SAAT KEDATANGAN KRISTUS DIUMUMKAN


HARI DAN SAAT KEDATANGAN KRISTUS DIUMUMKAN

"Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorang pun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anak pun tidak, hanya Bapa sendiri" (Matius 24:36).

Suara Allah terdengar dari surga, menyatakan hari dan jam kedatangan Yesus, dan menyampaikan perjanjian kekal kepada umat-Nya. Seperti gemuruh guntur yang paling keras perkataan-Nya sampai ke seluruh bumi.

Ia mengucapkan satu kalimat, kemudian berhenti sejenak, sementara perkataan itu bergema ke seluruh bumi. Umat Israel Allah berdiri dengan mata tertuju ke atas, mendengarkan perkataan yang keluardari mulut Allah dan bergema ke seluruh bumi seperti gemuruh. Suasananya amatlah khidmat. Di akhir setiap kalimat, orang-orang kudus berseru, "Mulia! Haleluya!"

Orang-orang kudus yang hidup, kelompok 144.000, mengenal dan memahami suara itu, sementara orang jahat mengira itu guntur dan gempa bumi.

Umat Israel Allah berdiri mendengarkan, dengan mata mereka tertuju ke atas. Air muka mereka bercahaya dengan kemuliaan-Nya, dan bersinar sebagaimana wajah Musa dahulu ketika ia turun dari Sinai. Orang jahat tidak bisa melihat mereka. Dan ketika berkat-berkat diberikan ke atas mereka yang telah menghormati Allah dengan menguduskan Sabat-Nya, terdengarlah suara kemenangan yang nyaring.

Kemudian dimulailah perayaan, saat negeri itu tenang.

Suatu sinar kemuliaan menerangi mereka [orang-orang kudus]. Saat itu mereka terlihat sungguh elok! Semua tanda keletihan dan kesusahan lenyap, dan kesehatan dan keindahan terlihat pada setiap air muka. Musuh-musuh mereka, orang kafir di sekitar mereka, jatuh seperti orang mati; mereka tidak bisa tahan dengan terang yang bercahaya ke atas orang-orang yang dilepaskan dan kudus itu. Terang dan kemuliaan ini tetap ada pada mereka, sampai Yesus terlihat di awan-awan di langit.

Dan aku melihat awan yang menyala-nyala datang ke tempat Yesus berdiri. Kemudian Yesus... mengambil tempat di atas awan itu yang membawa Dia ke timur, di mana awan itu pertama kali muncul kepada orang-orang kudus di bumi—sebuah awan hitam kecil yang adalah tanda Anak Manusia. Sementara awan itu turun dari tempat Mahakudus ke sebelah timur, yang memerlukan waktu beberapa hari, maka para pengikut Iblis berbakti di kaki orang kudus itu.

Tuhan Yesus memberkati.


Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...