Rabu, 02 Mei 2018

Kabar Baik 3 Mei 2018

Shalom
Bulan madu kedua bukan hanya untuk kebahagiaan suami istri, melainkan juga seluruh keluarga. »IHT«
Amsal 5:18  Diberkatilah kiranya sendangmu, bersukacitalah dengan isteri masa mudamu.
Jangan salah tafsir, pengertian istri muda dengan istri masa muda sangat berbeda jauh, sebab istri muda berarti istri yang didapat setelah istri pertama, sedang istri masa muda ialah istri pertama yang dinikahi dimasa masih muda.
Keluarga berbahagia dan diberkati Tuhan adalah keluarga yang senantiasa penuh dengan damai sejahtera dan sukacita sebab keluarga ini hidupnya takut akan Tuhan, senantiasa berjalan dalam kebenaran Kristus.
Yoel 2:24  Tempat-tempat pengirikan menjadi penuh dengan gandum, dan tempat pemerasan kelimpahan anggur dan minyak.
Bulan madu kedua menjelaskan tentang rumah tangga yang bisa mempertahankan keharmonisan keluarganya, tetap bisa menikmati suasana rumah tangga yang indah dan harmonis, penuh cinta kasih yang terpelihara sempurna sejak awal dari pernikahannya.
Kidung Agung 4:10  Betapa nikmat kasihmu, dinda, pengantinku! Jauh lebih nikmat cintamu dari pada anggur, dan lebih harum bau minyakmu dari pada segala macam rempah.
Suami istri yang penuh minyak dan anggur, membuahkan keluarga yang sehat, penuh kasih sayang dan cinta kasih, anak, cucu bahkan seluruh keluarga besar menjadi berbahagia.
Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...