Minggu, 20 Mei 2018

Kabar Baik 20 Mei 2018


Shalom.

Tidak ada satupun manusia yang sempurna, semua kita butuh penolong. »IHT«

Kejadian 2:18  TUHAN Allah berfirman: "Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia."

Sejak awal penciptaan manusia Tuhan sangat mengerti bahwa manusia itu butuh penolong, jadi anda dan saya tidak di program untuk hidup sendirian, hanya manusia yang merasa modern, menggantikan peran penolong dengan yang lain.

Mazmur 33:20  Jiwa kita menanti-nantikan TUHAN. Dialah penolong kita dan perisai kita!
Rasa sepi, adalah signal dari Tuhan, bahwa kita tidak sanggup hidup sendirian, itu sebabnya kita butuh penolomg.

Mazmur 43:5  Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan mengapa engkau gelisah di dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku bersyukur lagi kepada-Nya, penolongku dan Allahku!
Jiwa yang tertekan siap ditong Tuhan!

Mazmur 72:12  Sebab ia akan melepaskan orang miskin yang berteriak minta tolong, orang yang tertindas, dan orang yang tidak punya penolong;

Orang yang miskin

Mazmur 43:5  Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan mengapa engkau gelisah di dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku bersyukur lagi kepada-Nya, penolongku dan Allahku!
Setiap kita pasti pernah mengalmi masalh keuangan, sakit dan saja yang membuat hidup kita tertekan.

Puji kepada Tuhan, Dia mengerti isi hati kita, Dia kirimkan Roh Kudus untuk memolong kita dari ketakitan, kemiskinan, kesakitan kita, datanglah kepadanya ada semua kita tertolong.

Yohanes 14:16  Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya,

Selamat hari minggu, beribadahlah  hari ini, Tuhan sedang mencurahkan Roh Kudusnya bagi kita semua.

---

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...