Minggu, 13 Mei 2018

Kabar Baik 14 Mei 2018


Shalom.

Hari anda dihadapkan pada banyak kewajiban, komitmen dan kegiatan penting lainnya, namun janji bersama Tuhan adalah janji yang paling penting yang harus muncul diagenda anda hari ini. »IHT«

Mazmur 84:10 Sebab lebih baik satu hari di pelataran-Mu dari pada seribu hari di tempat lain; lebih baik berdiri di ambang pintu rumah Allahku dari pada diam di kemah-kemah orang fasik.

Sungguh akupun amat sulit menulis hal ini, sebab aku sendiripun sering lalai dan gagal untuk mengutamakan Tuhan dalam segala sisi kehidupanku.

Kadang aku sering lupa, bahwa Engkau adalah Allahku, pemilik hidupku, Engkau yang memberi nafas hidup, bahkan makanan dan minumanpun Engkau yang sediakan.

Engkau memeliharaku, Engkau menjagaku, bahkan Engkau selalu membelaku, jika aku salah, Engkau tidak pernah mencampakkanku, bahkan Engkau membelaiku dengan penuh kasih.

Allahku ...ya Allahku, sedetikpun Engkau tidak pernah meninggalkanku, namun aku mengabaikanMu, ...melecehkanMu dengan tingkah laku perbuatanku yang sangat menyakitkan hatiMu.

Tuhan ...ampuni hambaMu ini, berjuta kali aku meminta ampun kepadaMu, berjuta kali pula aku menyangkal Engkau, lalu jatuh lagi dikubangan yang sama.

Ya Tuhan, pulihkan hati dan jiwaku, supaya aku bisa mengerti dan mengenal betapa dalamnya KASIHMU kepadaku, ajarkan aku agar senantiasa menyembahMu bukan yang lain, aku rindu menikmati BaitMu yang kudus.

Ya, Tuhan, Engkau kekasih jiwaku, terima kasih untuk segalaNya, kepadaMu aku berserah penuh, inilah aku, hambaMu yang tidak berguna, setiap hari aku sujud dihadapanMu.

Lukas 17:10  Demikian jugalah kamu. Apabila kamu telah melakukan segala sesuatu yang ditugaskan kepadamu, hendaklah kamu berkata: Kami adalah hamba-hamba yang tidak berguna; kami hanya melakukan apa yang kami harus lakukan."

Tuhan Yesus memberkati.

Salam,
Lisma Jonita, Dip.Th, S.Pd

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...