Selasa, 22 Mei 2018

Kabar Baik 22 Mei 2018

Shalom.

Butuh iman yang luar biasa besar dan kerendahan hati untuk mempercayakannya kepada Tuhan ketika anda diserang, difitnah, disepelekan, dihina bahkan dilecehkan dengan hal hal buruk yang tidak anda lakukan.»IHT«

Mazmur 23:6  Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.

Iman yang kuat berasal dari ucapan syukur, semakin kita bersyukur dan konsisten masuk kedalam hadirat Tuhan, maka kita akan semakin mempercayai Tuhan, yang akan diperhitungkan Tuhan sebagai kebenaran.

Mazmur 23:5  Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah.

HadiratNya mengurapi kita untuk menerima perkenanan Tuhan sehingga hati kita semakin melekat kepadaNya, dunia boleh saja mencaci maki kita, dunia boleh melecehkan dan menghina kita, tapi kita tetap percaya sambil berjalan dalam kasih karunia dan anugerahNya yang berlimpah limpah.

Ibrani 10:32-33  Ingatlah akan masa yang lalu. Sesudah kamu menerima terang, kamu banyak menderita oleh karena kamu bertahan dalam perjuangan yang berat, baik waktu kamu dijadikan tontonan oleh cercaan dan penderitaan, maupun waktu kamu mengambil bagian dalam penderitaan mereka yang diperlakukan sedemikian.

Jangan takut dan kuatir, segala tekanan yang boleh kita terima bukan untuk membuat kita semakin jatuh, akan tetapi Tuhan ingin kita semakin beetumbuh dalam mengasihi Dia.

Ibrani 10:30  Sebab kita mengenal Dia yang berkata: "Pembalasan adalah hak-Ku. Akulah yang akan menuntut pembalasan." Dan lagi: "Tuhan akan menghakimi umat-Nya." 

Hidup didalam Tuhan enjoy saja, jangan pernah terjebak dalam emosional atas tekanan, penghinaan dan segala pelecehan yang kita terima, sebab kita tahu dan mengerti bahwa pembalasan adalah haknya Tuhan, tepat pada waktunya kita akan dibuatNya lebih mengerti, sehingga kita semakin bersyukur kepadaNya.
--
God bless you

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...