Selasa, 01 Mei 2018

Kabar Baik 2 Mei 2018


Shalom.
 
Rancangan Tuhan dalam hidup anda bukan hanya untuk bekerja & melayani, akan tetapi juga untuk menikmati hidup ini.»IHT«

Matius 11:19  Kemudian Anak Manusia datang, Ia makan dan minum, dan mereka berkata: Lihatlah, Ia seorang pelahap dan peminum, sahabat pemungut cukai dan orang berdosa. Tetapi hikmat Allah dibenarkan oleh perbuatannya."

Bila anda begitu tegang dan merasa hidup itu terlalu susah, mungkin anda kurang mengerti, bahwa dalam segala kesusahanpun bila mau masih bisa di nikmati.

Yesus dengan pelayanan yang paling intensifpun dalam menjalani kehidupanNya Dia tetap bisa menikmati hidupNya.

Ketahuilah!, kitapun butuh relaksasi yang bisa membangun energi dan semangat yang baru, jika kita terlalu serius dalam bekerja untuk memperoleh hasil, maka kita akan cepat lelah dan cepat tua, kata orang boros, usia dan penampilan kita tidak sesuai.

Amsal 17:22  Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang.

Kita butuh hiburan yang segar, agar bisa tertawa untuk mengendurkan otot otot yang tegang, jadi selagi bisa tertawalah sebebas bebasnya sekarang juga.

Riset membuktikan ketika kita tertawa jumlah T Sel dan imunitas tubuh kita akan meningkat, tentunya daya tahan tubuh kita menjadi lebih mampu untuk menangkal segala macam virus dan penyakit.

Jika kita mau mengalami kebaikan, ikutlah teladan Yesus, hidupNya begitu sempurna, sehingga kitapun pasti akan disempurnakan seperti Dia.

Tuhan Yesus memberkati.
---
I LG Hutagalung,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...