Senin, 28 Mei 2018

Kabar Baik 28 Mei 2018


Shalom.
 
Kebanggaan diri (jaim) menjadi hambatan utama dan terbesar untuk mengubah kehidupan anda dalam area apapun, jika mau maju dan berkembang berubahlah sekarang juga. »IHT«

Yeremia 17:5  Beginilah firman TUHAN: "Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia, yang mengandalkan kekuatannya sendiri, dan yang hatinya menjauh dari pada TUHAN!

Banyak orang takut mempercayakan hidupnya kepada Yesus, sebab mereka berpikir Yesus akan membatasi dan mengekang gaya hidupnya dengan belbagai aturan dan larangan, padahal penyerahan diri secara total akan membuat kita lebih religius, Tuhan akan memperluas cakrawala dan meningkatkan kemampuan untuk melihat hal hal yang belum pernah kita pikir maupun kita lihat.

1 Korintus 2:9  Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." 

Tuhan adalah adalah Bapa Surgawi kita, Dia menciptakan kita, Dia mengasihi kita & Dia bersukacita atas kita, sesungguhnya Dia ingin menyelamatkan anda dan saya, memberi kehidupan yang lebih baik dan lengkap, jadi percayakanlah hidup kita seutuhnya kepada Dia.

1 Korintus 2:10  Karena kepada kita Allah telah menyatakannya oleh Roh, sebab Roh menyelidiki segala sesuatu, bahkan hal-hal yang tersembunyi dalam diri Allah.

Hal apapun juga yang selama ini tersembunyi dan rahasia, semuanya akan dibukakan Tuhan bagi kita, jangan pernah ragu dan kuatir lagi, segala rambu rambu dan aturan yang Tuhan berikan bagi kita bukanlah untuk mengekang kebebasan kita, akan tetapi untuk menyelamatkan kita dari segala jurang kegagalan, kemiskinan, dan kehancuran.

1 Korintus 2:12-13  Kita tidak menerima roh dunia, tetapi roh yang berasal dari Allah, supaya kita tahu, apa yang dikaruniakan Allah kepada kita. Dan karena kami menafsirkan hal-hal rohani kepada mereka yang mempunyai Roh, kami berkata-kata tentang karunia-karunia Allah dengan perkataan yang bukan diajarkan kepada kami oleh hikmat manusia, tetapi oleh Roh.

Ya Tuhan, ternyata Engkau bukan membatasi kebebasanku, melainkan memberi kepadaku hikmat yang baru, sehingga segala jalan jalanku terbuka, bahkan aku bisa melihat masa depanku yang penuh dengan harapan. Terima kasih Tuhan Yesus, Engkau memang baik dan sungguh baik.

1 Petrus 1:3  Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, yang karena rahmat-Nya yang besar telah melahirkan kita kembali oleh kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati, kepada suatu hidup yang penuh pengharapan,

God bless you.
---
ILG. Hutagalung,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...