Minggu, 20 Mei 2018

Kabar Baik 21 Mei 2018


 Shalom.

Hampir tidak ada bedanya kecanduan heroin dengan kecanduan belanja pakai kartu kredit atau kecanduan menonton pornografi atau membaca novel erotis, semuanya sangat merusak!, pelan tapi pasti anda diseret menuju kehancuran.»IHT«

1 Yohanes 1:8  Jika kita berkata, bahwa kita tidak berdosa, maka kita menipu diri kita sendiri dan kebenaran tidak ada di dalam kita.

Dosa selalu melibatkan penipuan diri, jika berbuat dosa maka kita sedang menipu diri sendiri sebab kita pasti selalu membenarkan diri dengan belbagai alasan agar perasaan bersalah itu hilang dari dalam hati kita.

1 Yohanes 1:10  Jika kita berkata, bahwa kita tidak ada berbuat dosa, maka kita membuat Dia menjadi pendusta dan firman-Nya tidak ada di dalam kita.

Jangan menutup sambil membenarkan diri, bahwa kita tidak sedang hidup dalam dosa, sebaiknya jangan bertahan terlalu lama dalam situasi dan kondisi demikian, sebab kebiasaan kebiasaan buruk yang sudah dan sedang kita lakukan akan semakin sulit untuk ditinggalkan.

Jangan menunggu terlalu lama untuk meminta bantuan, jangan terus menyangkal sehingga terlambat, butuh kejujuran dan kerendahan hati untuk mengakui segala dosa dan kesalahan yang sudah dan sedang kita lakukan.

1 Yohanes 1:9  Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.

Jangan abaikan peringatan dari Tuhan, datanglah kepada Yesus, akui segala dosa dan kesalahan kesalahan kita, lalu minta ampun kepadaNya, maka Dia adalah Allah yang setia dan adil, yang selalu mengampuni segala kesalahan dan dosa dosa kita.

Galatia 5:1  Supaya kita sungguh-sungguh merdeka, Kristus telah memerdekakan kita. Karena itu berdirilah teguh dan jangan mau lagi dikenakan kuk perhambaan.

Selamat! Anda sudah di merdekakan dari dosa, jangan mau lagi mengenakan kuk, dosa sekecil apapun tetap dosa, sebab dosa membebani dan membuat kita menjadi mandul, mulai hari ini kita pasti berbuah, bahkan berbuah kekekalan, sebab Yesus sudah menebus kita diatas kayu salib.

Roma 6:22  Tetapi sekarang, setelah kamu dimerdekakan dari dosa dan setelah kamu menjadi hamba Allah, kamu beroleh buah yang membawa kamu kepada pengudusan dan sebagai kesudahannya ialah hidup yang kekal.
---

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...