Kamis, 30 April 2020

Kabar Baik 30 April 2020 : AKHIRNYA: POSISI DI ATAS PARA MALAIKAT

Barangsiapa menang, ia akan Kududukkan bersama-sama dengan Aku di atas takhta-Ku, sebagaimana Aku pun telah menang dan duduk bersama-sama dengan Bapa-Ku di atas takhta-Nya.---Wahyu 3: 21.

Untuk sukacita yang ditetapkan di hadapan-Nya, Kristus menanggung salib, terhina dengan rasa malu, dan selamanya ditetapkan di sebelah kanan Allah. Dia mati di kayu salib sebagai pengorbanan bagi dunia, dan melalui pengorbanan ini datang berkat terbesar yang dapat Allah berikan--karunia Roh Kudus. Berkat ini untuk semua yang akan menerima Kristus. Dunia yang jatuh adalah medan perang untuk konflik terbesar yang pernah disaksikan oleh alam semesta surgawi dan kekuatan duniawi. Ditunjuk sebagai teater yang akan diperangi perjuangan besar antara yang baik dan yang jahat, antara surga dan neraka. Setiap manusia berperan dalam konflik ini. Tidak ada yang bisa berdiri di daerah netral. Setiap orang harus menerima atau menolak Penebus dunia. Semuanya adalah saksi, baik untuk atau melawan Kristus. Kristus memanggil mereka yang berdiri di bawah panji-Nya untuk terlibat dalam konflik dengan-Nya sebagai prajurit yang setia, bahwa mereka dapat mewarisi mahkota kehidupan. Mereka telah diadopsi sebagai putra dan putri Allah. Kristus telah meninggalkan janji-Nya bagi mereka yang meyakinkan bahwa besarlah pahala di kerajaan surga bagi mereka yang mengambil bagian dalam penghinaan dan penderitaan-Nya demi kebenaran.

Salib Golgota memberi tantangan, dan akhirnya akan mengalahkan, setiap kekuatan duniawi dan neraka. Di atas salib semua pengaruh berpusat, dan dari itu semua pengaruh berjalan keluar. Ini adalah pusat daya tarik yang besar, karena di atasnya Kristus menyerahkan nyawa-Nya bagi umat manusia. Pengorbanan ini ditawarkan untuk tujuan mengembalikan kemanusiaan ke kesempurnaan aslinya; ya, lagi. Itu ditawarkan untuk memberi kita seluruh transformasi karakter, membuat kita lebih dari penakluk. Mereka yang di dalam kekuatan Kristus mengatasi musuh besar Allah dan umat manusia, akan menempati posisi di istana surga di atas para malaikat yang tidak pernah jatuh.

Dalam rencana Allah, kita harus memanfaatkan semua kekayaan surga. Tidak ada apa pun dalam perbendaharaan sumber daya Ilahi yang dianggap terlalu mahal untuk menyertai karunia besar dari Anak Allah yang tunggal. "Semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya." Kristus diberdayakan untuk menghembuskan kepada manusia yang telah jatuh napas kehidupan. Mereka yang menerima Dia tidak akan pernah lapar, tidak pernah haus; karena tidak ada kesukaan yang lebih besar daripada di dalam Kristus.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...