Selasa, 28 April 2020

Kabar Baik 29 April 2020 : BICARAKANLAH BERKAT-BERKAT TUHAN


Jikalau engkau sudah insaf, kuatkanlah saudara-saudaramu.---Lukas 22: 32.

Iman membiasakan jiwa dengan keberadaan dan kehadiran Allah, dan, hidup dengan mata yang tertuju kepada kemuliaan Allah, semakin lama semakin banyak kita melihat keindahan tabiat-Nya, keistimewaan kasih karunia-Nya. Jiwa kita menjadi kuat dalam kuasa rohani; karena kita bernapaskan suasana surga, dan menyadari bahwa Allah berada di sebelah kanan kita, sehingga kita tidak dapat digoyahkan. Kita bangkit di atas dunia, sambil memandang Dia yang adalah kepala atas sepuluh ribu, Oknum yang sempurna keindahan-Nya.

Setiap orang yang mengasihi Allah harus bersaksi tentang betapa berharganya kasih karunia dan kebenaran -Nya. Mereka yang menerima terang kebenaran harus memiliki pelajaran demi pelajaran mendidik mereka untuk tidak berdiam diri, tetapi untuk berbicara berkali-kali satu sama lain. Mereka harus mengingat pertemuan Sabat, ketika mereka yang mengasihi dan takut akan Allah, dan yang memikirkan nama-Nya, dapat memiliki kesempatan untuk mengungkapkan pikiran mereka dalam berbicara satu sama lain.

Keagungan surga mengidentifikasi kepentingan-Nya dengan orang-orang percaya, betapapun rendah hati mungkin adalah keadaan mereka. Dan kapan pun mereka diistimewakan untuk bertemu bersama, adalah tepat bahwa mereka sering berbicara satu sama lain, memberikan ucapan terima kasih dan cinta yang merupakan hasil dari pemikiran atas nama Tuhan. Dengan demikian Allah akan dimuliakan ketika Dia mendengar dan mendengar, dan pertemuan kesaksian akan dianggap yang paling berharga dari semua pertemuan; untuk kata-kata yang diucapkan dicatat dalam kitab peringatan.

Jangan memuaskan musuh dengan tinggal di sisi gelap dari pengalaman Anda; percayalah kepada Yesus sepenuhnya untuk membantu melawan godaan. Jika kita berpikir dan berbicara lebih banyak tentang Yesus, dan kurang dari diri kita sendiri, kita harus memiliki lebih banyak lagi kehadiran-Nya. Jika kita tinggal di dalam Dia, kita akan dipenuhi dengan kedamaian, iman, dan keberanian, dan akan memiliki pengalaman yang sangat berharga untuk dihubungkan ketika kita datang ke pertemuan, bahwa orang lain akan disegarkan oleh kesaksian kita yang jelas dan kuat bagi Allah. Ucapan terima kasih yang berharga ini untuk memuji kemuliaan kasih karunia-Nya, ketika didukung oleh kehidupan seperti Kristus, memiliki kekuatan yang tak tertahankan, yang bekerja untuk keselamatan jiwa-jiwa. Sisi agama yang cerah dan ceria akan diwakili oleh semua orang yang setiap hari menyucikan dirinya kepada Tuhan. Kita seharusnya tidak mencemarkan Tuhan kita dengan hubungan cobaan yang menyedihkan yang tampak memilukan. Semua cobaan yang diterima sebagai pendidik akan menghasilkan sukacita. Seluruh kehidupan beragama akan menggembirakan, mengangkat, memuliakan, wangi dengan kata-kata dan karya yang baik.

Tuhan Yesus memberkati. 

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...