Kamis, 16 Mei 2019

Kabar Baik 16 Mei 21019


Shalom. 

Saya hanyalah satu pribadi,dan tetap satu, saya tidak dapat lakukan segala hal, tapi saya dapat lakukan sesuatu & karena saya tidak dapat lakukan semua, saya tidak akan menolak untuk melakukan sesuatu yang dapat saya lakukan. »Edward Everett Hale«

1 Samuel 2:9 langkah kaki orang orang yang dikasihi NYA dilindungi NYA, tetapi orang orang fasik akan mati binasa dalam kegelapan, sebab bukan oleh karena kekuatannya sendiri seseorang berkuasa.

Semua kekuasaan yang ada dimuka bumi berasal dari Allah, oleh karena itu apapun posisi kita hari ini, lakukan sesuai dengan rencana Tuhan.

Kalau kita ada diposisi yang tinggi rendahkan diri kita, bila ada diposisi yang rendah mengucap syukurlah kepada Tuhan, sebab kebaikkanNya selalu menyertai hidup kita.

Tuhan adalah maha penyayang, maha pengasih dan panjang sabar, berlimpah kasih setiaNya, rencanaNya selalu baru bagi setiap kita.

Jangan pernah kecewa !, sekalipun hasilnya kadang mengecewakan, Tuhan menghargai setiap usaha yang kita lakukan, sebab bukan hasil yang Dia lihat, tetapi komitmen dalam iman dan ketaatan kita kepadaNya.

Tatap hari esok dengan semangat baru, iman dan pengharapan yang baru, sebab kasih karuniaNya begitu berlimpah limpah atas semua kita yang mengasihi Dia.

Tuhan Yesus memberkati.

I Salam,
Lambok Geraldo
Yayasan Anggur Baru Ministry

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...