Jumat, 10 Mei 2019

Kabar Baik 11 Mei 2019


Shalom.
 
Pahami dan hargai perbedaan, sebab kita hidup untuk saling melengkapi.

Efesus 4:16  Dari pada-Nyalah seluruh tubuh, yang rapi tersusun dan diikat menjadi satu oleh pelayanan semua bagiannya, sesuai dengan kadar pekerjaan tiap-tiap anggota —menerima pertumbuhannya dan membangun dirinya dalam kasih.  

Diri kita hanya bagian kecil dari kehidupan, tanpa kesatuan dan persatuan kita sulit untuk menjalani hidup ini.

2 Korintus 11:6  Jikalau aku kurang paham dalam hal berkata-kata, tidaklah demikian dalam hal pengetahuan; sebab kami telah menyatakannya kepada kamu pada segala waktu dan di dalam segala hal.

Selalu ada yang tidak kita pahami dalam menjalani hidup ini, itu sebabnya kita membutuhkan bantuan dan dukungan dari orang lain.

2 Korintus 11:7  Apakah aku berbuat salah, jika aku merendahkan diri untuk meninggikan kamu, karena aku memberitakan Injil Allah kepada kamu dengan cuma-cuma?

Jangan takut direndahkan dan juga jangan mencari peninggian diri, sebab ditinggikan maupun direndahkan kita tidak rugi dan tidak untung apa apa.

1 Korintus 10:24  Jangan seorang pun yang mencari keuntungannya sendiri, tetapi hendaklah tiap-tiap orang mencari keuntungan orang lain.

Pokoknya jangan mengambil keuntungan dalam setiap kesempitan, untuk apa kita untung lalu ada orang lain yang dirugikan.

2 Korintus 2:17  Sebab kami tidak sama dengan banyak orang lain yang mencari keuntungan dari firman Allah. Sebaliknya dalam Kristus kami berbicara sebagaimana mestinya dengan maksud-maksud murni atas perintah Allah dan di hadapan-Nya. 

Miliki hati yang tulus murni dihadapan Allah dan manusia, maka segala yang menjadi tujuan kita pasti diberkati Tuhan dan dibuat berhasil.

Tuhan Yesus memberkati.

I Salam,
Lambok Geraldo
Yayasan Anggur Baru Ministry

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...