Minggu, 12 Mei 2019

Kabar Baik 13 Mei 2019


Shalom, selamat pagi.
 
Ayub 6:11  Apakah kekuatanku, sehingga aku sanggup bertahan, dan apakah masa depanku, sehingga aku harus bersabar? 

Setiap manusia yang lahir kedunia memiliki karakter yang berbeda beda, itu sebabnya ada orang yang sangat sabar, kurang sabar dan juga sama sekali tidak sabar.

1 Korintus 15:33  Janganlah kamu sesat: Pergaulan yang buruk merusakkan kebiasaan yang baik. 

Lingkungan juga memiliki pengaruh terhadap pembentukan karakter seseorang itu sebabnya kita harus bisa membatasi diri dalam pergaulan jika tidak lama kelamaan kitapun akan terpengaruh hal hal yang buruk dalam hidup kita.

Roma 12:12  Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa! 

Tipe orang yang mampu bersabarpun berbeda beda, ada orang yang bisa memendam tanpa mengeluh, ada juga yang membutuhkan orang lain sebagai teman curhat, ada juga orang menyalurkan melalui doa doa kepada Tuhan agar perasaannya membaik, dsbnya.

Filipi 4:7  Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus. 

Apa yang sering kita lakukan jika sedang ditimpa masalah berat? Menangis, kesal, kecewa, atau justru marah marah? Percaya sambil berserah pada Tuhan adalah solusi yang terbaik! 

Sebab didalam segala tekanan yang kita alami Roh Kudus akan memberi pada kita damai sejahtera yang membuat hati kita tenang dan teduh.

Filipi 4:8  Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu. 

Ubahlah hati, pikiran dalam tindakan dan perbuatan yang mendatangi kebajikan dan kebaikan, penuh dengan kasih dan anugerah, maka segala masalah dan tekanan apapun akan terasa jauh lebih ringan bukan sebaliknya, sehingga kita bisa hidup berkemenangan selama- lamanya.
--
God bless you
I Salam,
Lambok Geraldo
Yayasan Anggur Baru Ministry

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...