Senin, 08 Mei 2017

Kabar Baik 9 Mei 2017

Shalom.

Tuhan, adalah BAPA yang peduli, penuh kasih dan pemaaf, Dia mengasihi kita lebih dari apa yang dapat kita pahami.»IHT«

Mazmur 103:13  Seperti bapa sayang kepada anak-anaknya, demikian TUHAN sayang kepada orang-orang yang takut akan Dia.

Tatkala kita merasa putus asa, angin ribut dan badai datang silih berganti, menghempas seluruh aspek hidup kita, sepertinya Tuhan tidak pernah ada dalam hidup kita, lalu kita mulai bertanya, Tuhan apakah ENGKAU peduli?
Ayub 2:9  Maka berkatalah isterinya kepadanya: "Masih bertekunkah engkau dalam kesalehanmu? Kutukilah Allahmu dan matilah!"

Bila kita menemukan kisah tentang Ayub, bahkan isterinya sendiri sampai tidak tega melihat penderitaannya, rasanya penderitaan dan pergumulan kita masih belum seberapa.

Ayub 2:10  Tetapi jawab Ayub kepadanya: "Engkau berbicara seperti perempuan gila! Apakah kita mau menerima yang baik dari Allah, tetapi tidak mau menerima yang buruk?" Dalam kesemuanya itu Ayub tidak berbuat dosa dengan bibirnya.

Sungut sungut, komplain dan ngedumel adalah dosa bibir yang kelihatannya ringan dan tidak berarti, tapi yang paling sering kita lakukan.

Keseringan bersungut sungut seperti bangsa Israel, kita bisa dinilai tegar tengkuk, itu sebabnya mereka tidak masuk tanah perjanjian.

Tuhan terlalu sayang pada kita, Dia begitu memperhatikan hidup kita, Dia senantiasa membela dan menjaga kita, mengucap syukurlah kepadaNya.


Tuhan pasti akan memulihkan seluruh aspek hidup kita. Immanuel.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...