Rabu, 03 Mei 2017

Kabar Baik 4 Mei 2017

Shalom.

100x kebaikan, dilupakan hanya dengan 1x kesalahan...itulah manusia, 1000x kesalahan, dilupakan hanya dengan 1x pertobatan...itulah Tuhan kasih Tuhan. »NN«

Yesaya 1:18  Marilah, baiklah kita beperkara! — firman TUHAN — Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti bulu domba.

Manusia hanya mengingat kesalahan dan kekurangan kita, sebanyak apapun kita melakukan kebaikan terhadap mereka sekali saja berbuat salah kita langsung dihukum.

Tapi Kasih Tuhan tak bisa diutarakan dengan kata kata, Dia begitu mengasihi kita semua, bahkan segala kesalahan kitapun tidak pernah diperhitungkan.

Pengampunan dari Tuhan memerdekakan hidup kita dari dosa dan kutuk, sehingga kita menjadi manusia baru, apapun yang kita lakukan pasti berhasil dan beruntung sebab Tuhan menyertai dan mengurapiNya.
Jangan menoleh kemasa lalu, tapi bangkit dan majulah, tatap masa depan yang penuh harapan, pandang Tuhan saja dan bukan manusia.

Yohanes 8:10-11  Lalu Yesus bangkit berdiri dan berkata kepadanya: "Hai perempuan, di manakah mereka? Tidak adakah seorang yang menghukum engkau?" jawabnya: "Tidak ada, Tuhan." Lalu kata Yesus: "Aku pun tidak menghukum engkau. Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang."


Immanuel.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...