Jumat, 05 Mei 2017

Kabar Baik 6 Mei 2017

Shalom.

Jika kita percaya pada kasih setia Tuhan, tidak ada keraguan dan tanda tanya dalam hidup kita, bersama Tuhan kita memiliki jaminan didunia dan akherat.»IHT«

Hosea 4:6  Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Allah; karena engkaulah yang menolak pengenalan itu maka Aku menolak engkau menjadi imam-Ku; dan karena engkau melupakan pengajaran Allahmu, maka Aku juga akan melupakan anak-anakmu.

Kenapa banyak orang gelisah dan stress, sebab iman mereka masih abu abu, memang agamanya Kristen, tapi imannya duniawi, mereka sama sekali tidak tahu dan tidak mengenal Allah.

Mazmur 23:6  Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHANsepanjang masa.

Padahal Tuhan memberi jaminan bagi kita yang sungguh sungguh percaya dan berharap padaNya, baik dibumi maupun disurga.

Jika kita mengaku dan percaya kepadaNya, bahwa Yesus sudah mati bagi kita, pada hari yang ketiga Dia telah bangkit untuk menebus segala salah dan dosa kita, jangan lagi ada keraguan dan kebimbangan.

Seluruh aspek hidup kita sudah diselamatkan, bukan hanya nanti waktu kita mati mendapat kehidupan kekal, tapi saat ini juga tubuh, jiwa dan roh kita juga selamat.

Artinya kita hidup sehat, penuh dengan berkat damai sejahtera dan sukacita yang berlimpah limpah.
Sebagai pewaris kerajaan Surga, mari nikmati hidup kita tanpa takut dan kuatir, sebab janji janjiNya selalu "YA & AMIN".

Immanuel.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...