Minggu, 07 Mei 2017

Kabar Baik 8 Mei 2017

Shalom.

Deskripsi Alkitab yang paling umum tentang gereja adalah "Tubuh Kristus", coba renungkan masa dimana kita terputus dengan tubuh Kristus, apa dampaknya terhadap kehidupan kita? »IHT«

Amsal 27:17  Besi menajamkan besi, orang menajamkan sesamanya.
Pembentukan tubuh Kristus yang paling solid adalah melalui gesekan, banyak orang yang tidak tahan akan hal ini, menjadi kecewa lalu meninggalkan tubuh Kristus miliknya.

Kenapa dikatakan "Tubuh Kristus miliknya" sebab ada jutaan tubuh Kristus yang lain, yang belum tentu miliknya, ini berbicara tentang tempat dimana kita ditanam oleh Tuhan.

Pohon baru mengeluarkan buahnya setelah terbukti tahan dan kuat melewati segala macam badai, hujan dan kering, dingin dan panas.

Jangan pernah keluar dari proses, sebab mungkin ini proses terakhir yang akan membuat kita berbuah, yaitu bagian dari kemuliaan Kristus.

1 Petrus 5:1  Aku menasihatkan para penatua di antara kamu, aku sebagai teman penatua dan saksi penderitaan Kristus, yang juga akan mendapat bagian dalam kemuliaan yang akan dinyatakan kelak.
Dikala emosi dan harga diri kita terusik lalu kita keluar dan meninggalkan tubuh Kristus milik kita, memang memuaskan kedagingan sesaat, seperti orang yang menang perang.

Titus 2:12  Ia mendidik kita supaya kita meninggalkan kefasikan dan keinginan-keinginan duniawi dan supaya kita hidup bijaksana, adil dan beribadah di dalam dunia sekarang ini.

Jadilah bijak! Menolak dan meninggalkan Tubuh Kristus yang sudah ditetapkan Tuhan menjadi milik kita, sama dengan menolak Tuhan, sampai kapanpun dan dimanapun kita berada, jejak rekamnya tidak akan pernah terhapus dalam hati kita.

Matius 11:6  Dan berbahagialah orang yang tidak menjadi kecewa dan menolak Aku."


Immanuel.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...