Rabu, 17 Mei 2017

Kabar Baik 17 Mei 2017



Shalom.

Mengapa orang terus menerus menyebarkan kebencian ? Karena hanya itu yang mereka miliki, kalau dia punya banyak kebaikan, dia pasti akan menyebarkan kebaikan.
»inspirasi bahagia«

2 Samuel 16:5 Ketika raja Daud telah sampai ke Bahurim, keluarlah dari sana seorang dari kaum keluarga Saul; ia bernama Simei bin Gera. Sambil mendekati raja, ia terus-menerus mengutuk.

Benci dan sakit hati yang mendalam membuat kita menebar kutuk dan hujat kepada orang yang tidak kita sukai.

Keinginan yang tidak kesampaian dari ambisi terselubung satu saat pasti terkuak tanpa sadar merusak kesatuan dalam keluarga, gereja, bangsa dan negara.

Berhati hatilah dengan orang yang demikian, sebab orang tipe ini suka mencari dukungan dengan bebagai cara, untuk mewujudkan ambisinya suka menebar gosif dan fitnah.

Matius 15:18-19  Tetapi apa yang keluar dari mulut berasal dari hati dan itulah yang menajiskan orang. Karena dari hati timbul segala pikiran jahat, pembunuhan, perzinahan, percabulan, pencurian, sumpah palsu dan hujat.

Kata Tuhan jaga hati ini dengan waspada agar tidak ada pikiran jahat yang kotor, jangan dolak dalik, bila YA katakan YA, bila TIDAK katakan TIDAK, jangan bimbang dan ragu.

Yakobus 1:6  Hendaklah ia memintanya dalam iman, dan sama sekali jangan bimbang, sebab orang yang bimbang sama dengan gelombang laut, yang diombang-ambingkan kian ke mari oleh angin.

Immanuel.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...