Rabu, 17 Mei 2017

Kabar Baik 18 Mei 2017



Shalom.

99% stres karena anda mengendalikan hal hal yang seharusnya dikendalikan Tuhan, sebab anda pasti kalah jika berseberangan dengan Tuhan. »IHT«

Mazmur 46:10 "Diamlah dan ketahuilah, bahwa Akulah Allah! Aku ditinggikan di antara bangsa-bangsa, ditinggikan di bumi!"

Jangan coba coba mengatur Tuhan, setiap hari kita harus sadar siapa sesungguhnya yang paling berhak memegang kendali hidup kita.

Tanpa Tuhan kita tidak akan mampu untuk mengendalikan pasangan, anak, usaha,  pekerjaan, atau masa depan kita.

Hidup ini adalah anugerah dan kasih karunia dari Tuhan, hanya Dia yang pantas memegang seluruh kendali hidup kita, jangan melawan dan menentang Sang Pencipta.

Ketika menyerahkan seluruh kendali hidup kita kepadaNya, akan ada kekuatan yang luar biasa yang mengatur dan membawa kita kepada rencanaNya yang agung dan mulia.

Hidup menjadi lebih indah dan penuh arti, hati kita menjadi damai, penuh kenikmatan, segala stres dan sakit penyakit hilang lenyap, bagaikan seorang bayi yang tertidur pulas di gendongan ibunya, nyaman, aman, tenteram, tanpa rasa takut dan kuatir.

Immanuel.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...