Minggu, 30 April 2017

Kabar Baik 30 April 2017

Shalom.

Jangan memandang rendah orang lain, hanya karena orang tersebut tidak seperti yang kau harapkan. »ps Gilbert Lumoindong«

1 Timotius 4:12  Jangan seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu.

Tatanan kehidupan menjadi hal yang lazim selama kita hidup didunia ini, tinggi rendah, kaya miskin, penting dan tidak penting, menjadi ajang pertarungan baik dalam soal gengsi, martabat dan harga diri, itu sebabnya manusia selalu bertengkar dan ribut melulu.

Coba kita belajar untuk tidak cepat mencela orang lain atau merasa rendah diri ketika kita dicela, Tuhan menciptakan kita secara unik dan ajaib, tidak ada satupun dari kita sama, sekalipun anak kembar tetap saja ada bedanya.

Ketika kita melihat orang lain, atau memandang diri sendiri bersyukurlah kepada Tuhan, sebab Dia tidak pernah memandang segala keburukan kita.

jadi santai saja, jangan suka menilai dan menghakimi diri sendiri dan orang lain, Dia! Tuhan yang akan memulihkan segala kekurangan kita dan orang lain.

Yesaya 1:18  Marilah, baiklah kita beperkara! — firman TUHAN — Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti bulu domba.


Immanuel.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...