Minggu, 02 April 2017

Kabar Baik 3 April 2017

Shalom.

Orang yang berhikmat selalu mengandalkan Tuhan, tidak mudah emosi, bisa menguasai diri dan mengendalikan perkataannya. »ps Gilbert Lumoindong«

Amsal 16:32  Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota.
Lebih mudah menguasai kota ketimbang menguasai diri sendiri, sebab ego dari kedagingan lebih berkuasa dalam diri kita, tanpa takut akan Tuhan kita pasti sulit mengendalikannya.

Dua puluh empat jam dalam sehari, kita berada dalam pantauan Tuhan, apapun yang kita katakan dan lakukan Tuhan tahu semuanya.
Bila kita percaya dan mengasihi Tuhan, pasti setiap tutur kata dan perbuatan kita akan  dijaga agar semuanya hanya yang menyenangkan dan memuliakan Dia.

Manusia tidak tahu masa hidupnya, apakah hari ini, besok atau lusa, yang pasti suatu saat kelak kita akan menghadap Sang Khalik, yaitu pencipta kita Yesus Kristus, apapun yang kita lakukan pasti masuk takhta pengadilanNya.

1 Petrus 4:7  Kesudahan segala sesuatu sudah dekat. Karena itu kuasailah dirimu dan jadilah tenang, supaya kamu dapat berdoa.


Immanuel.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...