Selasa, 03 Juli 2018

Kabar Baik 4 Juli 2018


Setiap orang Kristen adalah pelayan Tuhan, anda telah diurapi menjadi imam yang memiliki akses langsung untuk berdoa dan bersekutu dengan Allah, pergunakanlah seluruh talenta yang anda miliki untuk melayani Dia, agar nama Tuhan Yesus dimuliakan.»IHT«

Markus 15:37-38  Lalu berserulah Yesus dengan suara nyaring dan menyerahkan nyawa-Nya. Ketika itu tabir Bait Suci terbelah dua dari atas sampai ke bawah. 

Ketika Yesus mati tabir bait Allah sekitar 70 kaki panjangnya dari atas kebawah terbelah menjadi dua, melambangkan bahwa tidak ada lagi penghalang antara Allah dan orang percaya, kita bisa langsung berdoa tanpa perantara lagi.

Akses langsung inilah sebuah hak istimewa yang sangat luar biasa bagi kita, itu sebabnya jangan kubur setiap talenta kita melainkan lipat gandakan agar Tuhan semakin berkenan pada kita.
Mazmur 86:12  Aku hendak bersyukur kepada-Mu, ya Tuhan, Allahku, dengan segenap hatiku, dan memuliakan nama-Mu untuk selama-lamanya;

Bersyukurlah pada Tuhan, sebab Dia baik dan sangat baik bagi kita semua, berdoalah kepadaNya, renungkan Firman setiap saat sebab itulah yang menjadi tuntunan Tuhan dalam hidup ini.

Mazmur 86:13  sebab kasih setia-Mu besar atas aku, dan Engkau telah melepaskan nyawaku dari dunia orang mati yang paling bawah.

Yesus bukan hanya sekedar menyelamatkan tetapi mengangkat kita dari jurang keterpurukan, ketidak berdayaan, ketidak mampuan menjadi imam yang sanggup melayani Dia dan sesama, menjadi berkat bagi orang lain. Tuhan Yesus memberkati.

---
I Salam,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...