Minggu, 15 Juli 2018

Kabar Baik 16 Juli 2018


Shalom.

Peperangan melawan dosa mulainya dari pikiran, bukan dari tindakan, cara berpikir menentukan apa yang dirasakan untuk dilakukan dalam tindakan dan perbuatan.»IHT«

Efesus 4:23  supaya kamu dibaharui di dalam roh dan pikiranmu,

Pola pikir membentuk kehidupan, membawa kita pada hal baik atau buruk, pada keberhasilan atau kegagalan, jika pikiran kita selalu negatif, maka negatiflah hidup kita, tetapi jika positif maka baiklah keadaan hidup kita.

2 Korintus 3:14  Tetapi pikiran mereka telah menjadi tumpul, sebab sampai pada hari ini selubung itu masih tetap menyelubungi mereka, jika mereka membaca perjanjian lama itu tanpa disingkapkan, karena hanya Kristus saja yang dapat menyingkapkannya.

Puji syukur pada Tuhan setiap orang percaya telah diperbaharui hati dan pikirannya, sehingga kita memiliki hati yang baru, pikiran yang baru, jiwa yang baru, semangat yang baru, gairah yang baru, kasih yang baru untuk hidup sesuai dengan rencana Allah.

Filipi 4:8  Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.

Ini saatnya!, kita tinggal meraih kemenangan demi kemenangan, tidak salah jika Tuhan berfirman bahwa didalam Kristus kita dubahNya menjadi ciptaan baru.

1 Korintus 4:5  Karena itu, janganlah menghakimi sebelum waktunya, yaitu sebelum Tuhan datang. Ia akan menerangi, juga apa yang tersembunyi dalam kegelapan, dan Ia akan memperlihatkan apa yang direncanakan di dalam hati. Maka tiap-tiap orang akan menerima pujian dari Allah.

---
I Tuhan Yesus memberkati,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...