Minggu, 15 Juli 2018

Kabar Baik 17 Juli 2018


Shalom.

Manusia dilahirkan untuk percaya, tanpa rasa percaya anda pasti akan stres dalam menjalani hidup ini. »IHT«

1 Korintus 13:7  Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu.

Apakah anda berani masuk kerumah ketika anda tidak yakin dan tidak memiliki kepercayaan bahwa rumah yang anda masuki itu pasti kokoh dan kuat, apakah anda berani naik kendaraan jika anda tidak yakin dan percaya bahwa setelah anda menaikinya anda akan selamat sampai kepada tujuan?.

Ada orang yang skeptis, trauma dan penuh dengan rasa takut ketika ingin naik pesawat terbang, ketika ingin bepergian, ketika ingin memulai sebuah pekerjaan, dan ada pula yang takut untuk menikah, penyebabnya adalah anda orang yang telah kehilangan kepercayaan.

Kebenaran dan rasa percaya saling bergandengan, ketika anda dan saya percaya dan menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruslamat dalam hidup ini, maka kebenaran Kristus menjadi milik kita, Dia akan mengangkat segala rasa takut dan kuatir dalam mengarungi bahtera kehidupan ini sehingga tanpa kita sadari hidup kita penuh dengan kenyamanan dan ketentraman, ada damai sejahtera dan sukacita yang kita nikmati setiap hari.

Yohanes 4:39  Dan banyak orang Samaria dari kota itu telah menjadi percaya kepada-Nya karena perkataan perempuan itu, yang bersaksi: "Ia mengatakan kepadaku segala sesuatu yang telah kuperbuat."

Seperti wanita samaria ini, hidup terasing dikotanya sendiri karena takut dihina dan diejek akibat dosanya, ketika dia berjumpa dengan Yesus maka hidupnya berubah, dia dimerdekakan dari penjara keterasingan dan berani menyatakan kebenaran bahwa selama ini dia menjadi wanita nakal.

Tanpa Yesus anda akan banyak stresnya, mau berbuat apa saja takut dan kuatir, bahkan makanpun anda selalu was was 'bak orang yang mau diracun, penuh ketakutan dan kekuatiran.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...