Rabu, 11 Juli 2018

Kabar Baik 12 Juli 2018


Shalom.
 
Berhati hatilah dengan perkataan sebab apa yang terjadi mungkin saja hasil dari nubuatan kata kata yang kita keluarkan.»IHT«

Amsal 18:21  Hidup dan mati dikuasai lidah, siapa suka menggemakannya, akan memakan buahnya.

Banyak kesialan terjadi dalam hidup ini yang tanpa disadari terjadi karena nubuatan perkataan yang kita ucapkan sendiri, itu sebabnya jangan heran dan jangan menyalahkan siapapun termasuk Tuhan, jika perjalanan hidup kita terasa kurang baik dan kurang beruntung.

Kisah Para Rasul 7:22  Dan Musa dididik dalam segala hikmat orang Mesir, dan ia berkuasa dalam perkataan dan perbuatannya.

Mulai hari ini mari kita berubah, jaga hati, pikiran dan perkataan kita agar semua yang keluar dari bibir kita hanya perkataan perkataan yang baik dan membangun, percayalah pelan tapi pasti mulai hari ini hidup kita pasti berubah menjadi lebih baik.

Matius 15:18  Tetapi apa yang keluar dari mulut berasal dari hati dan itulah yang menajiskan orang.
Haleluya, puji Tuhan, Firman Tuhan telah mengajar dan mengubah hidup kita menjadi lebih baik, aku hendak hidup dalam kuasa firmanNya.

Ayub 33:3-4  Perkataanku keluar dari hati yang jujur, dan bibirku menyatakan dengan terang apa yang diketahui. Roh Allah telah membuat aku, dan nafas Yang Mahakuasa membuat aku hidup.

Terima kasih Tuhan, Engkau telah mengubah hidupku, hatiku penuh dengan kejujuran dan keterbukaan, bahkan Engkau mengubah seluruh jalan hidupku menjadi sangat baik.

Tuhan Yesus memberkati.
---
I Salam,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...