Jumat, 20 Juli 2018

Kabar Baik 20 Juli 2018

Shalom.
Jadikan Yesus sebagai poros kehidupan anda, maka Dia akan memberi stabilitas, kuasa dan kekuatan yang anda butuhkan untuk menjalani hidup ini.»IHT«
Matius 6:33  Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.
Hidup bagaikan sebuah roda yang berputar naik dan turun, perputaran yang baik dan konstan tergantung dari poros tengahnya, jika porosnya baik maka kuatlah kehidupan kita, jika porosnya rapuh, maka rapuh pula dasar kehidupan kita.
1 Petrus 5:10  Dan Allah, sumber segala kasih karunia, yang telah memanggil kamu dalam Kristus kepada kemuliaan-Nya yang kekal, akan melengkapi, meneguhkan, menguatkan dan mengokohkan kamu, sesudah kamu menderita seketika lamanya.
Menjadikan Yesus sebagai poros kehidupan akan membuat hidup lebih solid dan seimbang, perputaran hidup kita pasti akan lancar penuh dengan mujizat dan kasih karunia, apapun yang kita lakukan Tuhan akan buat menjadi berhasil.
Roma 15:13  Semoga Allah, sumber pengharapan, memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera dalam iman kamu, supaya oleh kekuatan Roh Kudus kamu berlimpah-limpah dalam pengharapan.
Kehidupan yang berporos pada Yesus pasti akan memberi dampak dan pengaruh bagi keluarga dan lingkungan, ada kemuliaan Tuhan yang akan dilihat oleh semua orang dan melalui hidup kita nama Tuhan dimuliakan.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...