Selasa, 22 Oktober 2019

Kabar Baik 25 Okt 2019 : DOKTRIN TEMPAT KUDUS KITA


DOKTRIN TEMPAT KUDUS KITA

"Sampai lewat dua ribu tiga ratus petang dan pagi, lalu tempat kudus itu akan dipulihkan dalam keadaan yang wajar" (Daniel 8:14).

Allah mengajak kita memberikan waktu dan tenaga untuk suatu tugas memberitakan kepada orang-orang, pekabaran yang menggugah pria dan wanita di tahun 1843 dan 1844....

Saudara-saudaraku, terimalah tugas yang Allah berikan kepadamu. Biarkan saja mereka yang telah menerima terang berulang kali namun tetap memutuskan untuk berada di pihak berlawanan.... Terimalah pekerjaan yang telah diberikan kepada kita. Dengan Firman Allah sebagai pekabaranmu, berdirilah di mimbar kebenaran dan nyatakan kedatangan Kristus yang akan segera tiba. Kebenaran, kebenaran kekal saja yang akan berlaku.

Sejak tahun 1844, berbagai pokok kebenaran terkini yang berbeda-beda telah dipertanyakan dan ditentang. Teori-teori baru dikemukakan sebagai kebenaran, yang ternyata bukanlah kebenaran, dan Roh Allah memperlihatkan kekeliruannya. Sementara tiang-tiang besar iman kita diberikan, Roh Kudus memberi kesaksian, dan terutama menjawab pertanyaan mengenai tempat kudus ini. Berulang kali Roh Kudus dalam cara yang menonjol menyokong pemberitaan doktrin ini. Namun kini, sebagaimana di masa lalu, beberapa orang akan dituntun untuk membentuk teori-teori baru dan menyangkal kebenaran yang disetujui Roh Kudus.

Siapa pun yang berusaha menyampaikan teori-teori yang menuntun kita menjauh dari terang yang datang kepada kita mengenai pelayanan tempat kudus jangan diterima sebagai seorang guru. Suatu pemahaman yang benar mengenai tempat kudus besar artinya bagi kita sebagai suatu umat. Bilamana kita dengan sungguh-sungguh mencari Tuhan meminta penjelasan tentang hal itu, maka terang pun datang. Dalam penglihatan aku diberikan pemandangan tentang tempat kudus surgawi, dan pelayanan yang berkenan dengan tempat kudus, sehingga selama beberapa hari aku tidak bisa membicarakannya.

Aku mengetahui dari terang yang Allah telah berikan kepadaku, bahwa suatu kebangunan harus terjadi mengenai pekabaran yang telah diberikan di masa lalu, karena manusia akan berusaha membuat teori-teori baru, dan mencoba membuktikan bahwa teori-teori ini Alkitabiah, padahal mereka salah, yang bila diberikan kesempatan, akan merusak iman di dalam kebenaran. Kita tidak boleh menerima perkiraan-perkiraan ini, dan menyampaikan kembali sebagai kebenaran. Tidak, tidak; kita tidak boleh beralih dari kebenaran yang olehnya kita dibentuk.

Akan selalu ada orang-orang yang mencari sesuatu yang baru, dan menarik ulur Firman Allah untuk mendukung ide-ide dan teori-teori mereka. Marilah saudara-saudara terimalah apa yang Allah telah berikan kepada kita, dan yang diajarkan oleh Roh Kudus sebagai kebenaran, dan memercayainya, meninggalkan teori-teori yang tidak disetujui Roh Kudus.


Tuhan Yesus memberkati.

----------------------------------------------------
"FirmanMu Pelita bagi kakiku dan Terang bagi jalanku"
-----------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...